Pages

Kamis, 16 Oktober 2014

Organisasi Manajemen dan Tata Kerja

Organisasi Manajemen dan Tata Kerja


  • Organisasi:
          Organisasi adalah suatu wadah atau perkumpulan bersama yang mempunyai fisi dan misi yang mirip untuk menghasilkan tujuan sama. Organisasi biasanya terdiri dari 2 orang lebih. Tiap - tiap anggotanya mempunya tugas masing - masing. Akan tetapi meski tugas mereka berbeda - beda mereka mempunyai tujuan yang sama, maka itu ada namanya organisasi. Biasanya terbentuknya organisasi agar mereka mempunyai kekuatannya secara bersama tidak sendiri - sendiri dalam mencapai tujuannya. Organisasi juga mempunyai ciri - ciri:
  1. Anggotanya lebih dari 1 orang.
  2. Mempunyai Misi dan Visi yang jelas.
  3. Mempunyai susunan anggota. 
  •  Manajemen:
           Manajemen menjelaskan tentang adanya kegiatan dalam suatu kegiatan dalam organasisai agar semua terstruktur rapi tidak asal dan mencapai tujuan yang diinginkan dengan sesuai jalur.

  • Tata Kerja
        Tata kerja atau metode adalah suatu cara bagaimana sumber - sumber dan waktu yang tersedia dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dan tepat sehingga proses kegiatan manajemen dapat dilaksanakan dengan baik dan tepat sasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar